Selasa, 10 Desember 2019

Film Cinta Itu Buta, Drama Percintaan dengan Komedi ala Dodit

Benarkah Cinta itu Buta? Buta dalam konsteks ini bisa jadi adalah sebuah kiasan bisa juga dalam arti yang sesungguhnya. Bagaimana menurutmu? "Cinta itu buta" adalah kiasan atau arti yang sebenarnya? Stop, kita gak akan bahas lebih dalam tentang makna kalimat tersebut. Tapi setidaknya menurut Fanfy, itulah yang menjadi dasar dari pembuatan film dengan Judul : Cinta itu Buta yang di perankan oleh Sandy Aulia dan Dodit Mulyanto.

Yah, Rilis di bioskop pada 10 Oktober 2019, Film ini menjadi sebuah film yang cukup membuat penasaran penontonnya. Pasalnya, kehadiran Dodit Mulyanto sebagai pemeran utama menjadi daya tarik tersendiri. Yah, meskipun ini bukan kali pertama Dodit hadir dalam sebuah film layar lebar.

Sinopsis Film

poster-cinta-itu-buta

Diah (Shandy Aulia) adalah seorang warga negara Indonesia yang meniti karir dan tinggal di Gamcheon, Busan, Korea Selatan. Diah berprofesi sebagai pemandu wisata di kota tersebut. Sifatnya yang periang dan penuh semangat membuatnya sangat menikmati pekerjaannya sebagai pemandu wisata.

Lama di Gamcheon membuatnya mengenal seorang pria bernama Jun-Ho (Chae In Woo), seorang fotografer warga asli Korea. Jun-Ho pun menjadi tunangan Diah dan berencana menuju pernikahan.

Hingga pada suatu saat, seorang wanita memberinya sebuah kertas yang berisikan ajakan untuk bertemu di sebuah restoran. Diah pun menganggap ajakan tersebut dari sang tunangan, Jun-Ho.

Saat di restoran, Diah malah mendapati Jun-Ho sedang bermesraan dengan wanita lain. Diah yang terpukul melihat hal tersebut mencoba untuk tenang dengan bermacam pikiran berkecambuk di kepalanya.

Dengan kekecewaan yang mendalam, Diah perdi meninggalkan Jun-Ho. Namun dalam perjalan, Diah mendapati penglihatannya berkurang dan pingsan hingga Diah mengalami kebutaan sementara.

Dalam situasi yang membuatn Diah stres, seorang Nik (Dodit Mulyanto) datang dengan kekonyolan dan membuat Diah risih. Namin Nik tetap kekeh berusaha dekat dengan Diah.

Bagaimana kisah selanjutnya? Haris nonton film ini tentunya.. Ingat ya,, judulnya Cinta Itu Buta.. :-)

Nah, sebagai refrensi berikut adalah official trailer dari film "Cinta itu Buta"
Official Trailer Film Cinta itu Buta (Timeless Pictures Channel)


Ingin Streaming Film Cinta itu Buta? Kunjungi link ini...

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon