Minggu, 10 Maret 2019

Cinta Laki-laki Biasa - 2016

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) di kala Rafli menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. selain mendapatkan ilmu tentang pemnjadi arsitek, Nania juga belajar secara langsung tentang arti kehidupan. Nania dan Rafli pun menjadi dekat. Bahkan Rafli namapk mulai menyukai Nania. Namun Rafli memendam rasanya sendirian.

Lama berselang, setelah lama terpisah, Rafli menemui Nania dan mengungkapkan isi hatinya. Sementara itu, Nania sudah mulai dijodohkan oleh orang tuanya. Nania memberikan kesempatan pada Rafli da memperkenalkannya pada keluarganya. Ibu Nania tak setuju dengan pilihan Nania(Rafli). Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia. Ini adalah ujian dari hubungan mereka.


Bahkan setelah Nania dan Rafli menikah, dan dikaruniai dua anak, Yasmin dan Yusuf, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.

Saksikan kisah lengkapnya, Cinta Laki-laki Biasa...

Streaming Video :


Mau download? Coba link berikut :
Download Sekarang!

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon