Sabtu, 25 Juni 2016

FAN [Hindi Movie] - 2016

Sinopsis :
Gaurav Chandna adalah penggemar berat superstar Bollywood, Aryan Khanna. Gaurav menyukai seorang perempuan bernama Neha, teman dan tetangganya yang bekerja di kounter. Wajah Gaurav memiliki kemiripan luar biasa dengan Aryan, yang membantunya memenangkan pertunjukkan bakat lokal dengan meniru Aryan. Dengan dukungan orang tuanya, ia memulai perjalanan ke Mumbai untuk bertemu Aryan dan memberinya piala yang dimenangkan dari kontes kemiripan.

Suatu ketika Sid Kapoor, seorang rekan aktor, mengungkapkan sentimen keras tentang Aryan kepada pers, seorang Gaurav yang marah memukulnya dan membuatnya meminta maaf kepada Aryan ketika ia merekamnya. Video itu diunggah ke Internet. Aryan melihatnya dan menangkap Gaurav. Gaurav dipukuli tanpa ampun di penjara, di mana Aryan dengan marah menegurnya, menyatakan bahwa Gaurav bukan penggemarnya. Gaurav meminta lima menit dari waktu Aryan. Aryan Mencibir dan tak mau memberi wakru bahkan lima detik sekalipun. Perasaan Gaurav Hancur. Gaurav kembali ke rumah dan membakar semua tentang Aryan, ia bersumpah membalas dendam terhadap Aryan karena memalingkan penggemarnya.

img by Amazon.com

Setahun kemudian di London, Gaurav pergi ke museum lilin Madame Tussauds, meniru Aryan dan dengan sengaja menciptakan kekacauan yang menyebabkan Aryan ditangkap oleh polisi. Tapi Aryan bebas dengan jaminan, Aryan meneima telepon dari Gaurav. Gaurav mengatakan bahwa dialah yang telah membuat kekacauan. Ia akan berhenti mengacau jika Aryan meminta maaf atas perlakuannya dulu. Aryan menolak dan kemudian Gaurav menyamar sebagai anggota kru di acara Aryan.

Aryan dijadwalkan tampil di pernikahan putri seorang miliarder di Dubrovnik, Kroasia. Setelah melakukan pertunjukan tari, Aryan menerima kartu dengan pesan "Say sorry", dan menyadari bahwa Gaurav ada di dekatnya. Sementara itu, Gaurav berperan sebagai Aryan dan menganiaya putri miliarder itu. Miliarder mencaci Aryan yang asli dan menyuruhnya meninggalkan acara. Di luar, Aryan melihat Gaurav dan mengejarnya, meskipun Gaurav melarikan diri. Insiden penganiayaan dilaporkan oleh media, menghasilkan reputasi yang ternoda dan boikot terhadap pertunjukan Aryann.

Gaurav menyerang rumah Aryan di India dan merusak koleksi trofi, bahkan menakuti istrinya, Bela dan anak-anaknya. Sementara itu, Aryan mengunjungi orang tua Gaurav dan bertemu Neha, tetangga Gaurav yang dicintainya. Dengan bantuan mereka, Aryan menyamar sebagai Gaurav di acara talent lokal. Aryan mendeklarasikan cinta Gaurav pada Neha. Gaurav pun tersulut cemburu.

Bagaimana Kisah selanjutnya? Saksikan Kisah lengkapnya di Bioskop kesayanganmu.

Info Film
Sutradara : Maneesh Sharma
Produser : Aditya Chopra
Sinematografi : Manu Anand
Penyunting : Namrata Rao
Perusahaan produksi : Yash Raj Films
Distributor : Yash Raj Films
Tanggal rilis : 15 April 2016
Durasi : 138 menit
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemeran Utama :
+ Shah Rukh Khan sebagai Aryan Khanna/Gaurav Chandna (peran ganda)
+ Waluscha de Sousa sebagai istri Aryan Khanna
+ Sayani Gupta sebagai Sunaina, asisten pribadi Aryan
+ Shriya Pilgaonkar sebagai Neha
+ Deepika Amin sebagai ibunda Gaurav
+ Yogendra Tiku sebagai ayahanda Gaurav

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon