Jumat, 22 November 2019

Iqro 2 : My Universe (2019)

Aqilla (Aisha Nurra Datau) memiliki cita-cita untuk menjadi Astronot, Opanya (Cok Simbara), astronom, adalah orang tempat Aqilla banyak belajar dan bertanya. Hobi Aqilla dalam hal angkasa luar membuatnya bersaing dengan June (Azra Mayraina), teman sekolahnya, seorang murid pindahan dari Inggris yang juga memiliki minat yang sama.

iqro-my-universe

Mereka berkompetisi untuk membuat vlog tentang orang-orang yang berjasa/berkecimpung di dunia ilmu pengetahuan khususnya angkasa luar. Hadiah berkunjung ke Pusat Pelatihan Astronot. Aqilla langsung terpikir untuk mengangkat Opa dalam vlognya. Ternyata Opa telah pergi ke Inggris untuk membantu sebuah penelitian. Raudhah, guru mengaji Aqilla, memberikan buku kepada Aqilla tentang Ibu Tsurayya, seorang astronot Indonesia yang sedang melakukan penelitian tanaman untuk dikirim ke ruang angkasa. Aqilla berusaha keras untuk bertemu dengan Ibu Tsurayya sekaligus memintanya untuk menjadi bagian dari vlognya.

Sinopsis by filmindonesia.or.id

Tahun Rilis Film : 2019

Streaming Video :
Ingin Download Film ini? Coba link berikut Download Now!

Terima kasih telah berkunjung di Fan Filmis...

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon