Kamis, 31 Oktober 2019

Melodylan (2019)

Melody (Aisyah Aqilah) memutuskan untuk pindah sekolah karena berbagai masalah yang telah menimpanya, termasuk usai putus dengan mantan kekasihnya. Melody berharap dengan kehidupan yang baru, ketenangan, dan kebahagiaan akan ia dapatkan di sekolah baru.


Dia mengetahui ada beberapa siswa yang terkenal di sekolah barunya, salah satunya Dylan (Devano Danendra), siswa yang sering membuat masalah. Dylan terkenal karena wajah tampan dan gaya yang keren. Dylan menjadi idola banyak siswa, terutama kaum perempuan. Namun, Dylan merupakan siswaa yang suka berbuat onar.


melodylan.jpg

Melody dan Dylan kemudian sering berkomunikasi dalam keadaan baik atau tidak. Hingga suatu ketika Dylan mengantarkan Melody pulang. Peristiwa itu diketahui teman-teman mereka dan membuat gempar satu sekolah.


Beberapa siswi yang menyukai Dylan tidak terima dengan peristiwa itu, salah satunya Bella (Zoe Abbas Jackson), siswi yang terkenal cantik yang dianggap paling dekat dengan Dylan. Selain itu juga Bianca (Naima Al Jufri), siswi yang suka membuat onar dan selalu berusaha mendekati Dylan.


Beberapa siswa juga tak senang dengan kedekatan Dylan dan Melody, yaitu Fathur (Angga Yunanda), siswa yang dekat dengan Melody. Perbedaan Dylan dan Fathur adalah dalam hal kepopuleran. Fathur siswa yang biasa saja, tidak sepopuler Dylan.


Melody dan Dylan tak menemukan titik temu dalam masalah cinta mereka, sehingga mereka sepakat untuk memutuskan hubungan mereka.


Dikutip dari FilmIndonesia oleh Tirto.id


Streaming Video :
Ingin Download Film ini? Coba link berikut Download Now!

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon