Jumat, 09 Agustus 2019

Assalamualaikum Calon Imam (2018)

Rasa percaya pada seorang laki-laki adalah sesuatu yang sangat susah dilakukan oleh seorang Fisya (Natasha Rizky). Pengalaman pahit tentang ayahnya membuat hal tersebut menjdi penyebabnya. Baginya laki-laki itu tidak bisa di percaya.

Fisya pun mempunyai seorang teman laki-laki bernama Jidan (Andi Arsyil) yang merupakan tetangga dan teman sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, sebagai seorang wanita, Fisya pun sempat memiliki rasa cinta pada Jidan. Namun, Jidan ternyata memiliki tambatan hati yang lain. Hal ini membuat ketidak percayan Fisya pada laki-laki menjadi semakin kuat.

assalamualaikum-calon-imam--filmaci.jpg

Di lain kisah, Fisya terlibat dengan seorang dokter bernama Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Pertemuan mereka berlanjut karena ternyata Alif adalah salah satu dosen pengajar di kampus tempat Fisya kuliah. Pertemuan mereka yang begitu sering tidak membuat keduanya semakin akrab karena perbedaan karakter.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya, saksikan kisah selanjutnya bersama Fanfimis..


Streaming Video :
Ingin Download Film ini? Coba link berikut Download Now!

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon