Minggu, 21 Juli 2019

Total Chaos (2017)

Rully (Ricky harun) anak kota yang baru pindah ke desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastika) dengan harapan bisa menjalani hidup baru meninggalkan masa lalu mereka.

Baru satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Rossa (Nikita Willy) yang hendak pergi sekolah. Pertemuan tersebut membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama.

total-chaos_2017

Namun, ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah. Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gank, bullying dan penindasan terhadap murid yang culun juga murid tanpa gank. Ditemani Bojel (babe Cabita), Rully melewati petualangan yang seru dan menegangkan di sekolah itu.

Karena Garang (Ciccio manassero), pemimpin gank terkuat di sekolah itu mengetahui dan cemburu pada Rully yang berusaha mendekati Rossa, gadis impiannya selama ini. Hingga Rully menjadi incaran Garang dan ganknya.

Mampukah Rully selamat dari Garang dan mendapatkan Rossa?

Streaming Video : Ingin Download Film ini? Coba link berikut Download Now!

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon