Senin, 24 Juni 2019

Silam - 2018

Silam mengisahkan Baskara yang selalu mengalami perlakuan buruk di sekolah maupun di rumah, oleh ibu kandungnya sendiri Fina. Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton yang merupakan saudara kembar ayahnya.

Om Anton tinggal bersama istrinya, Tante Ami dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual yang aneh.

Hal lainnya, Baskara mulai diteror oleh makhluk halus penghuni rumah. Sebelumnya ia tidak percaya dengan setan dan semenjak kepalanya terbentur, Baskara bisa melihat makluk halus.

silam_2018.jpg
img by m.media-amazon.com resized

Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga om Anton dan rumah mereka.

Sinopsis by id.bookmyshow.com

Streaming Video :


Ingin Download Film ini?
Coba link berikut Download Now!

Seorang penulis lepas. Suka banget nonton film dan menulis review-nya dalam paragraf (baca:sinopsis). Melalui media ini, penulis ingin membagikan (film) yang telah dilihat dengan bermodal pencarian di internet. Perlu diketahui, penulis hanya membantu mencarikan link dari pihak ketiga untuk dibagikan. Lebih lanjut, silakan Baca Ketentuan Blog ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon